Langkah-Langkah Periklanan Di Internet

Langkah-Langkah Dalam Strategi Periklanan Di Internet
                Perilanan adalah penggunaan media bayaran oleh seseorang penjual mengkomunikasikan informasi persuasive tentang produk (ide, barang, dan jasa) atapun organisasi dan merupakan alat promosi yang kuat. Para pemasar amerika menghabiskan $89 milyar lebih setiap tahunnya untuk iklan. Dan iklan mempunyai berbagai macam bentuk (nasional, regional, lokal: konsumen, industry, eceran, produk, merek, lembaga dan sebagainya) yang dirancang untuk mencapai berbagai macam tujuan (penjualan seketika, pengenalan merk, preferensi dan sebagainya).
Diperushaan kecil, iklan ditangani oleh seseorang didepatemen pemasaran atau penjualan, yang bekerja sama dengan biro iklan. Sedangkan perusahaan besar sering membentuk department periklanan sendiri.
Strategi periklanan pada e-Commerce (Internet) merupakan proses 5 tahap, yang dikenal dengan 5 M yang terdiri dari penetapan tujuan (mission), keputusan tentang anggaran (Money), keputusan pesan (Message), pendapatan media (Media) dan evaluasi mengenai kampanye (Measurement)
Tahapan proses strategi periklanan dalam e-Commerce (Internet)


0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Comentar Anda

Books